Rabu, 18 Desember 2013

Ada Nyunyu Di Hatiku

Hai blogwalker atau mahluk apapun kamu! Ketemu lagi sama anak manis di sini. Masih setia nglirik-nglirik kan? Jawaban yang paling tepat adalah... HARUS! :D

Tulisan pertama di bulan Desember, aku persembahin buat Nyunyu. Makanan apakah Nyunyu itu? Jawabannya bisa kamu temukan di www.nyunyu.com. Karena akupun tak sanggup berkata-kata untuk melukiskan betapa unyunya si Nyunyu. Eniwey, kata-kata kok dibuat nglukis ya? #abaikan.

Aku cinta Nyunyu karena dia bikin hidupku seru, ketawa melulu, berasa jadi anak muda sepanjang masa. Makanya jangan heran jika kelak penjualan krim anti-aging merosot tajam. Ini semua gara-gara Nyunyu! Nyu, tanggung jawab, Nyu! Aku ingin berhenti ketawa saat aku tidur! #abaikanlagi.

Dari berbagai menu yang ada di Nyunyu, aku paling suka nasi pecel sama es teh, eh, KOSANYU. Kosanyu itu komik tentang keseharian Nyunyu team yang patut diteladani. Yaa, itu pilihan hidupmu sih sebenarnya, mau meneladani yang unyu apa nggak. Kalo kamu niat, pasti kamu bisa! Merdeka! #lagilagiabaikan.
Ini nih yang lagi jadi favoritku: Wejangan Super . Cocok banget sama musim hujan yang identik sama gegalauan. Kok bisa? Biasalah, anak muda. Suka repot masalah hati. Butuh asupan wejangan deh. Wejangan yang unyu kayak gitu, ada di mana lagi sih, kalo bukan di Nyunyu? Dia bisa mengusir kegalauan kamu dengan segera, menerangi malammu saat pemadaman listrik bergilir, menyenyakkan tidurmu di malam hari, pas bangun pagi kamu bisa senyum-senyum tanpa alasan lagi. Ba-yang-kan!

Selain Kosanyu, ada artikel-artikel yang dilengkapi gambar yang bikin kamu terinspirasi buat nyengir minimal sekilometer. Aku yang ngikutin Nyunyu sekitar setahun aja jadinya kurus gara-gara kebanyakan nyengir kok. Nggak percaya? Tiru! #awaskalonggakdiabaikan. Segala karya yang wajib kamu tau ada di REKOMENDASI.  Untuk soal kebutuhan primer, khususnya makanan, Nyunyu juga punya infonya di PEMADAM KELAPARAN. Trus, ada acara-acara kece yang diliput di EVENTS. Dan, nggak lupa ada wawancara sama tokoh-tokoh yang telah go-tata-surya di NYUBROL. Semuanya khas Nyunyu yang bisa bikin pikiran blank, eh, fresh lagi.

Di Nyunyu, yang penting nggak penting bakal setia dibahas. Itulah yang jadi alasan paling penting kenapa kamu harus sering berkunjung ke www.nyunyu.com. Lebih penting lagi kalo kamu gabung di NYUNYU SOSMED. Gampang kok, tinggal ngisi identitas sama bikin password, udah bisa gabung. Bahkan itu lebih mudah daripada membalikkan telapak kaki gajah.  Dan yang paling penting, kamu bisa ikutan ngirim artikel di Nyunyu. Menyalurkan aspirasi, meredam konspirasi hati,berbagi  tips berdasarkan pengalaman hidupmu yang terpampang nyata, dan kalau perlu tempat wisata kuliner di Karang Asih city. #okesip

Solusi yang disediakan di Nyunyu cukup efektif dan tepat sasaran bagai obat sakit kepala yang bisa menyembuhkan sakit maag. Contohnya ini nih, yang masih hot: Tahap Tahap Ngerjain Tugas. Bikin ngakak dannn... tugasmu dijamin selesai (kapan-kapan)! Video khas Nyunyu lainnya bisa ditonton di NYUTUBE.

Kalo kamu merasa perlu mengakhiri kejombloanmu dengan elegan, silakan nampang atau cari mangsa, eh, gebetan di MASIH SINGLE. Daripada kamu bayar iklan baris di koran, aku pikir ini media yang efisien buat mengiklankan dirimu kepada dunia. Laki-laki unyu tercipta untuk wanita unyu. Yang unyu-unyu adanya di Nyunyu dong.

Siapa sih yang nggak pernah galau? Kamu butuh “sesuatu” untuk dicurhati? Tenang, ada Bang Solushit dan Tante Mer yang setia menampung dan menjawab curhatan di POJOK GALAU. Atau bolehlah, sekedar baca-baca curhatan orang, siapa tau masalah kamu nyerempet-nyerempet berhadiah, atau bahkan bisa jadi bekal untuk proses pendewasaanmu. Cieh, pengalaman, cieh!

Oiya, tadi aku nyebut Nyunyu team ya? Ada Bang Alitt, Bang Poconggg, dan kawan-kawan di situ. Mau sekedar liat fotonya? Bisaaa.. Nih, klik aja di sini. Dari fotonya aja, udah bisa menginspirasi kamu untuk move on dari segala hutang, eh, masalahmu di muka bumi.

Kenapa sih, aku seperempat hidup, seperempat mati, setengahnya lagi nggak tau kemana, buat mbahas Nyunyu? Oke, saatnya pengakuan. Selain ikut Nyunyu Testimony Contest,  aku ikut FESTREEVAL yang infonya aku dapet dari Nyunyu. Dan masuk 100 besar buat kategori poster, trus ikut pameran deh di Jekardah . Nyu, milyaran terima kasih buat kamu deh, Nyu! Moga ke depannya, websitemu tambah unyu jika harus berevolusi lagi. I loph yu pul lah, Nyu! :*


Yang hatinya tergedor & tangannya udah ruam-ruam pengen ikutan NYUNYU TESTIMONY CONTEST, klik aja di sini:

KWUKYEAH! \m/

17 komentar:

Suginugi mengatakan...

Ini gue suka sama judulnya, hahaha,, Nyunyu emang menusuk Kalbu! Saingan berat nih,, jangan lupa dukungannya juga sis, ini artikel saya Terbongkar, Rahasia Nyunyu.com Yang Nyunyu Team aja Ngga Tahu

Unknown mengatakan...

Aku suka commentmu bahwa kau suka judulku. #halah
Makasih ya bro! KWUK! ^^

irf mengatakan...

Hurupnya gede-gede amat-_- Btw, tapi gue suka sama postingannya. Gue juga ikutan, lho. Cek disini: http://alharitsirfan.blogspot.com/2013/12/nyunyu-you-are-everything-to-us.html KWUK!

Wafda S. Dzahabiyya mengatakan...

iya nih mbak, font-nya agak kegedean. coba dikecilin sedikit biar tambah enak bacanya. tulisannya bagus looh! ^^
oh iya, aku juga ikutan. kalau mau mampir ke tempatku juga yaa Nyunyu Bagi-bagi Duit! makasih~ ^^

Unknown mengatakan...

Iya, bro. Bosen sama yang ukuran standar. Kali aja yang baca udah uzur. #yaelah :D
Trims udah berkunjung dan meninggalkan jejak di blog-yang-seadanya-ini. Kwuk! :D

Unknown mengatakan...

Iya..iya.. udah aku kecilin dikit. Banyak yang nawar ukuran font dari tadi. Trims kritiknya. :D
Makasi juga udah sudi nglirik-nglirik ke sini. Jangan bosen yah! Kwuk! ^^

Surya Adhi Kuncoro mengatakan...

ahay...kunjungan balik ini mbak, tambah seru :D

Unknown mengatakan...

Haha.. makasi lho yaa udah berkunjung.. pengikut nyunyu mana sih yg ngga seru.. Kwuk! :D

Unknown mengatakan...

Udah, mbak ^^.
Makasi udah berkunjung yaa.. Kwuk! :D

fitrikunyuk mengatakan...

waaah tulisannya baguus hehehe kunjungin juga ya blog aku, ikutan juga nih heheh http://fitrawwrr.blogspot.com/2013/12/salam-nyunyu.html?spref=fb makasiii^^

Unknown mengatakan...

Wah, makasiii... ^^
Sering sering berkunjung ya. ^^

Farisan Kamestiawara Pratama mengatakan...

wow hacep, kunjungi blog gue juga ya http://farisanisan.blogspot.com/2013/12/nyunyu-situsnya-anak-muda.html

Unknown mengatakan...

Trims udah berkunjung! Jangan bosen2 kemari yak! :D

Unknown mengatakan...

Tingkyu! Moga sama2 beruntung. :D
Jangan bosan mampir ya~ Kwuk! ^^

Unknown mengatakan...

wah, aku baru tau kalo KOSANYU tu tentang kesehariannya team, aku gak baca deskripsi kolomnyaaaaa... aaakkk. atau emang gak ada? *baca ulang. mm emang gak ada. tapi seharusnya aku ngeuh sama gambar mereka kali ya. ho. ya sudahlah. setidaknya dari blog ini aku jadi tau *blushing, malu. he.
baru belajar. mampir dan kasih masukan di page aku yaa... :D http://coffelly.blogspot.com/2014/01/nyunyu-nyubie-in-nyuyear.html

Unknown mengatakan...

Yoi. Aku menyimpulkan dari cerita2nya. Berbau curcol. #endusendus :D
Kalo salah, yaa... namanya juga manusia. Harap maklum. :P
Tingkyu udah mampir & komentar di sini. Jangan bosen ya maen2 kemari. Kwuk! ^^

Unknown mengatakan...

hahaha keren nih testi nya :)) Goodluck yaa !!! kunjungi blog gue juga yaa beeyod.blogspot.com thaaanks :))

Posting Komentar